Sabtu, 05 November 2011

informassssiih dan konfirmasssssiih

Temen - temen...
copas dari notes fb aku.
monggo disimak yaaa

Assalamualaikum wr. wb.
Temen - temen ku sekalian...
Saya Tiffani, mantan artis korea, ditendang dari SNSD, ditolak ama Cherry Belle, diusir sama Tiga Macan, diduluin sama Ayu Ting Ting, dicintai sama Siwon oppa. kkkkkkKKK~

Iseng - iseng buat notes. Biar ga kehilangan eksistensi di dunia perfesbukan, sekalian mau kasih inpormasih dan konpirmasih.

Insya Allah,
Tiffani dan Atwal
akan menikah,
pada tanggal 11 - Nov - 2011
di mana akadnya akan dilaksanakan di kantor agama Sukmajaya, pkl 07.00 pagi.

Temen - temen ku pasti udah ga asing denger kabar ini.. Mengingat keingintahuan kalian yang ruar biasa aka kepo. hahahahay *kiddin'.

Kami baru bisa melaksanakan akad terlebih dahulu dan belum dapat mengadakan resepsi dalam waktu dekat, dikarenakan biayanya...
Jadi hanya mengadakan syukuran kecil - kecilan bagi keluarga besar di kediaman rumah saya. (red: ini gatau deh jadi apa ga. msh gantung mengingat rumah saya ga mungkin menerima tamu. soalnya banyak barang dari pindahannya ruko..)

Mohon maaf sebelumnya, tidak ada maksud untuk tidak mengundang, tetapi mohon pengertiannya, mohon doanya pula. Dengan inpormasi dan konpirmasi dari saya ini diharapkan atas pengertiannya, jg sebagai jawaban saya atas kegusaran, kegalauan, kebingungan, kerisauan para sahabat. *HALAAAH.

Sesungguhnya pernikahan ini adalah niat baik dari kami berdua.
Ketika kami sudah merasa siap.
Restu orangtua sudah didapat.
Keluarga besar kedua belah pihak juga sudah sepakat.
Jadi, Insya Allah, tidak ada alasan untuk kami menunda kewajiban yang satu ini xD~

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yg hobi baca blog saya,
udah tau kan si yayang ngelamar secara ga langsung waktu kpn....
>>kepoers<<
huehehehehe...

cerita dikit ahh,
Tadinya kita rencana mau nikah tgl 20-11-2011
u know why?
soalnya aku ulang tahun tgl 20, dan mas ku itu tanggal 11. so sweet bgt kan >_<
(salah satu alasan gua ngebet nikah karna ni tanggal SUPER CANTIK banget bagi gua. hikss T^T)
tp sayang belum jodoh ama tuh tanggal,
jadilah di tanggal 11-11-2011
u know why?
mas ku ulang tahun di tanggal segitu...
.
gitu deh kawan2 ....
Aku deg deg an nih.
sensitif tingkat tinggi
Senggol bacok, ngeledek mati banget
h-6
dan bulu ketekku masih panjang. GYAAAA~
Aku mohon doa dari kalian yaa.

nb: Yang mau ngebacot ga jelas di komen. PLEASE dehh .
ga bs liat orang hidup bahagia ya.

*update 8 November 2011.
Temen2... Insya Allah, ada acara kecil2an yaa kita sebut aja syukuran lah ya, masa syukurin :D. 
Hari Minggu, tgl 13 November..
di mana dan ke mana kita tanya aja Ayu Ting Ting *halah.
Yg mau dateng langsung aja ketik REG(spasi)TIFFANI kirim ke nomor di bawah ini. Sms yang km terima langsung dr hape aku.
OKE CIN. LOVE YOU ALL CIN. Foto dan tanda tangan langsung di tempat aja ya *obsesiartis. HAHHAHAY!!

0 KOMENGtar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com