Selasa, 22 Desember 2009

Lolita atau . . .

Haloooo kawan – kawan
Nihhh yaaa sekarang gue mau berceritera tentang keinginan gue yang ingin sekali untuk segera diwujudkan, cosplay.
Gue tuh sangat ingin sekali cosplay Lolita. Pada tau kan apa yang dimaksud dengan Lolita, dimana gaya ini mengadaptasi gaya boneka cantik dari Jepang dengan kulit putih pucat serta dandanan yang manis seperti boneka perempuan yang dijual di toko. Lolita terbagi menjadi beberapa macam gaya yaitu Gothic Lolita, Sweet Lolita, Classic Lolita, Punk Lolita, dan Wa Lolita. Nah gue pengen banget yang gothic lolita tapi walopun gothic tetep cantik gicuuuu. Gothic Lolita merupakan salah satu budaya kecil yang terpengaruh oleh unsur Westernisasi dan tumbuh di dalam kebudayaan Jepang . Beberapa macam mode busana Gothic Lolita modern setau gue kalo kaga salah adalah :
  • Sweet-Rori,
  • Shiro-Rori,
  • Kuro-Rori,
  • Pink-Rori,
  • Mizu-Rori,
  • Princess & Prince-Rori,
  • Classic Lolita,
  • Punk Lolita dan
  • Ero-Rori.

nih gue ada gambarnya dari sinii Lolita dress


Gue mau cosplay di Gelar Jepang taun depan (2010), secara di kandang sendiri ahahhayy. Tapi masi rada bimbang sihh. Kenapaaa ??
1. Males klo ketemu ama anak2 yang kenal gue.
2. Bingung dandannya gimana
3. Takut jelek
4. Takut panas
5. Belom ada temen barengan
6. Takut Tuhan, JIAKAKAKKAK
7. Dan lain – lain

Maklum laaaaaaaaaah nubitol -nubi tolol- dalam hal cosplay. Salah seorang cosplayer yang guee sukaaaaa banget yaaa namanya mariska. Dia tuh cantik sekaliii (yuri mode:on) gyahahahha. Hmm temen sekelas gue yang rada gila namanya kadhini (PEACE ^^!) katanya si juga mau berlolitaa. Ayo kadinn kita bareng bareng, kita harus tetep bersamaa (padahal gue yang ketakutan ga ada temen)

Nah kakak gue yang tau akan keinginan gue untuk cosplay, tiba – tiba menawarkan untuk menjadi tokoh buatannya, si kuebolu. Jadi tuh dia lagi bikin cerita bergambar, nah tokohnya ini pengen diperkenalkan ke umum. Gue jadi tambah bimbang nih pengen yang manaa. Lolita apa tokoh buatan kakak gue itu yaaa???

Satu hal yang gue takutin ya, takut ketahwan BUNDA ama AYAH, wwkwkwkwkwk. SECARA gue mau buka krudung, xiixixixixixiii ....

Andaikan gue berlolita, gue mau deh pake baju yang kaya gini nih,



pokoknya mau yang begitu begitu deh, warna hitam, and a lot of renda renda, hohohohohoho. ada yang bisa ngasi link buat bikinnya dimanaa ??

Sedangkan kalo ngikutin kemauan kakak gue tokohnya kaya gini nih,



oiya liat deviantart kakak gue reinheaven
BAYAR lo mas gue promosiin

Lebih cocok yang manaa yaa buat guee

Dah gitu gue masi bingung perihal kacamata. Secara gue ga pede abis klo buka kacamata. Huhuhuhu makanyaa tolong donkk yang udah expert dalam cosplay, bantuuuin guee.

6 KOMENGtar:

Tiffani Hikari mengatakan...

rasanya gue berubah keinginan deh,
ga mau ke gelar2 jepang gitu cuman mau jadi model lolita ajaaaa
poto poto poto potoooooo >_<

Berli mengatakan...

wah lucu itu gambar yang dibawah

Tiffani Hikari mengatakan...

najisss berli apaan
beruang liar ??????
wakakkakakakakak dasaaar

Dark mengatakan...

coba eike yang make pasti cuco deh bo :D

Anonim mengatakan...

kalo co yg jadi lolita boleh ga ? =p

Anonim mengatakan...

aq jg mw pke
bju lolita!!
kawaiii ^^

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com