Rabu, 23 Februari 2011

Magang Vokasi Akuntansi UI xD

Giling udah mau masuk bulan Maret aja yahh. Lumayan cepet juga. Eh eh eh, kalian, udah pada tau gak sih kegiatan aku sekarang2 ini apaan ? Hohohoho. Kayanya aku blm pernah cerita ya, dari kemaren postingan curbil -curhat labil- semua xDD ~

So, kalian para fans - fans ku, sekedar informasi. Ini (Insya Allah) adalah tahun terakhir ku menjadi MAHAsiswi. hohohohoo. Yep, Aku sang artis korea yang terdaftar sebagai Mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi Teknologi Sistem Informasi telah memasuki semester akhir alias semester 6.

Bila kamu para fans - fans ku bertanya. Apakah kegiatan sang artis korea Tiffani saat ini, maka aku dengan lugas, tegas, ganas, beringas, panas, terpercaya, menjawab :
Oh tiffani lagi sibuk pemotretan, jumpa fans, suting, rekaman, show, oke #abaikan.

Hohohoho.OK, mou ichido..

Bila kamu para fans - fans ku bertanya. Apakah kegiatan sang artis korea Tiffani saat ini, maka aku dengan lugas, tegas, ganas, beringas, panas, terpercaya, menjawab :
Oh tiffani lagi sibuk magang, sambil ikut 1 mata kuliah, sambil nyiapin tugas akhir, sambil nyiapin mental buat uts uas AK2 yang sekarang bukunya pake Kieso IFRS, selain itu tiffani lagi sibuk pemotretan, jumpa fans, suting, rekaman, show, oke #doubleabaikan

Gitu teman - teman. Akunya lagi cibuuuuuuuukh beeeuddhh *eaaaaaaa.

Nah jadi, di semester 6 ini, mata kuliah yang diambil adalah magang. Magang ini bernilai 6 sks yang harus diambil oleh mahasiswa yang telah mengikuti minimal 106 sks (berapa matkul dah tuh gue juga kagak mau tau). Magang dilakukan minimal 3 bulan. Untuk penentuan tempat Magang, terbagi jadi dua,
  1. Ditempatkan oleh Program aka sekre.
  2. Cari tempat magang sendiri.
Untuk magang yang ditempatkan oleh Program memiliki beberapa syarat misalnya IPK min 2,75, gak ada yang ngulang, dan gak mengambil mata kuliah bersamaan dengan magang. Tempat magang itu biasanya di KAP (Kantor Akuntan Publik) atau pun di Perusahaan. Nah biasanya yang di KAP ini jadi junior auditor, kalau yang di Perusahaan jadi junior om - om. LOHHH xD. Ga deng, semua itu variasi gan. TERGANTUNG.
So, karena saya merupakan sang artis korea mahasiswi yang mencintai pelajaran AK2 sehingga ingin mengulang mata kuliah tersebut LAGI dengan senang hati T____T, jadilah aku terpaksa mengambil 1 mata kuliah bersamaan dengan magang alias Cari Tempat Magang Sendiri. Hohohohoho.

Nah aku udah menjalani kehidupan permagangan ini sejak awal Januari, aku akan menyelesaikan kehidupan permagangan ini di akhir Maret. Makanya di awal  tadi aku membahas tentang Maret. Kenapa ? Karena aku ingin cepat - cepat Maret xD. Hyahahaha.

-Btw emang tiffani magang di mana sih ?
 Aku magang di PT SI
-Oh bagian jualan handphone ya ?
 Iyeeeuw, bukan hape tapi aksesorisnya =_=a. S****** gak cuma handphone kale gan *catet
-Oh oke jadi kamu di bagian apa tif ?
 Aku magang di bagian Commercial, atau disebut juga

Pekerja S****** Komersial -PSK-

 Nyahahahhahahaha. 

OBSESI : DIWAWANCARA !!!!!
*busyet napsuh amat guah 

ehm, back to normal. ehm but i'm not normal. ehm ok you're not normal. ehm ok i'm normal. *Taksobeksobek

Jadi aku punya banyak cerita magang loooh xD.
Mulai dari cerita bapak pembimbing, bapak bule, mati gaya, mas jawa, sendal jepit, dsb. Tapi cerita magang lain kali ya, aku mengantuk, secara besok pagi magang lagi T_T.

YIHAAAAAA~ Jangan lupa doakan aku ya kalian semua !!!
KULIAH..? TSI AJAAAH..!!

3 KOMENGtar:

Anonim mengatakan...

aduuuh mau skripsi...
ikut-ikutan sibug aahhh...

Tiffani Hikari mengatakan...

kamu kan emang raja sibuk sedunia.
aku kan sibuk abis ga ada temen lagi buat ngabisin waktu =_=a.
dasar kamu.

Anonim mengatakan...

haii tiffani boleh dibocorin ga waktu kamu daftar di siemens caranya gmn? hhe
kalo boleh cntact personnya, aku juga lagi ribet nyari magang.. kepincut juga sama siemens.

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com