Jumat, 26 Maret 2010

Oplas,Operasi Plastik,di Korea

apa yang kalian pikirkan tentang oplas di korea ? ? ? hmm rata - rata artis2 korea tuh kan oplas ya (pasti udah ga asing kan)jadi gue pengen bercerita tentang suatu info oplas di korea, ga penting2 bgt sih, cuma mo ngasih tau seberapa besar sih sebenarnya tingkat operasi plastik di korea ..

ceritanya gini sodara - sodara, saya yang sedang tidak ada kelas, memutuskan pergi ke restoran korea (selanjutnya disebut reskor) yang berada di fisip ui. saya pergi bersama seorang teman bernama shinta zentya.
di sana saya memesan kimbab,


dan shinta memesan bibimbab (tulisannya gimana deh?!?)


nahhhhhh . . . berhubung makanan yang dipesan dek shinta sangatlah bergizi, bibimbab yaitu nasi + telur + potongan sayuran berupa selada, wortel, timun, etc, + sesuatu saus + sup sesuatu + kimchi, uh waaaaw asyik bener kan
hanya dengan 32 ribu anda dapat memakan ini semua, ingaaaat hanya dengan 32 ribuu saja, sekali lagii hanya dengan 32 ribu rupiaah anda bisa mendapatkan makanan yang bergizi tinggi *SALES LEBAAAY
beberapa menit setelah selesai memakan itu semua, dek shinta langsung atit peyuuut kronis. hampir tidak bisa ditahan, tetapi setelah berusaha mengalihkan perhatian, akhirnya sakit perut pergi jugaaa.

apa sih yang mengalihkan perhatiannya dek shinta ?? sebuah majalah yang sangat tebaaaal yang berada di reskor. majalah korea asli boooo...tebel amat dahh. halaman2 awal banyakan iklan + artikel yang tidak kami mengerti artinya, secaraaaaa lo pikir gue alfalink.. hampir kami mengantuk dan ingin menyudahi membaca majalah tersebut, n ternyata di halaman2 akhir mata kami melek semelek meleknyaaa *EAAAA
kenapaaaaaaaa ??
karenaaa
ternyata oh ternyata di halaman terakhir - terakhir tuh yaa kira2 10 halaman terakhir, semuaaaaaaa adalah iklan tentang oplas.
woooooow ada foto before after nya jugaa. ckckckck, point - point oplas nya :
  • dari yang membuat heart face (jadi bentuk muka lo kaya hati gitu mulai dari pipi ke dagu)
  • terus mata yang sipiiit banget ato malah segaris jadi cat eyes, pokoke belo nya kaya artis2 korea gitu dahhh.
  • terus idung dari yang bengkok - bengkok ga jelas jadi mancuuuuung bagusss
  • ada lagi rahang jadi pada kecil kecil
  • belom lagi perut
  • payudara
  • nipples
  • kulit.
itu semua lengkaaaaaap dengan foto dokter - dokternya dan contact person nya.

UPDATE. gue dapet gambarnya nihh, tp beda majalah, lebih seru yang tempo hari gue ceritain. btw, gambarnya resolusi nya masi kecil nihh soalnya pake inet dirumah RTO muluuu. ntar tunggu UPDATE lagi yay

nihhh



MUKA
MUKA lagi





MATA (mupeng sayahh :D)
HIDUNG



MUPENG



woooow mantepp yak.
sebegitu laku kah oplas di korea sampe2 di majalah ada iklannya sendiri, full halaman, full colour, dan sudah seperti iklan biasa ajaa, ga ada sensor - sensor nya pisan. hebat men.

oplas tuh layaknya kacang goreng di kala pertandingan, banyak yang jual iye, laku juga iye, bukan cuma artis bahkan orang biasa pun oplas. gue jadi inget omongan mantan jaman dulu yang tinggal di china pas jaman gue sma(kira2 5 - 6 taun yang lalu), katanya di korea di china sewaktu liburan orang2 ga cewe ga cowo udah biasa pada berbondong - bondong melakukan oplas. hmmmm so ??!?

nah terusnyaaaaa~
gue jadi inget ada orang yang ngomong gini,
cowok yang suka ama cewek korea adalah orang bodoh karena cewe2 itu hasil oplasan semua

hell oooooo . . . .
kalo menurut gue sih gimana yaaaaaaah, yang namanya udah jadi kebudayaan, udah jadi trend lingkungan ya susah laaah kalo mereka ga ikut2an kecuali mereka kuat iman, lah tapi kan lo tau sendiri lah yaa . . So, kenapa suka sama cewe korea jepang merupakan hal yang bodoh ? lo nya kali yang sirik xP
lagian ga cewe doank kok yang oplas, cowo juga. emang bagus lagi hasilnya
SOOOO what men ?
hehehhehehehehe :Peace:
tar laen kali kalo gue kesitu lagi gue fotoin deh artikelnyaaa, makanan sesungguhnya jugaa, secaraaa NO PIC = HOAAAAAAAAXXX

5 KOMENGtar:

Elliza mengatakan...

hehehe...aku udah nyobain bibimbab nyaa...dan bisa habis kalo dimakan 2 orang :D

jadi penasaran bulgoginya :D:D

udah pernah nyobain fan?

Tiffani Hikari mengatakan...

aku makannya sendirian juga pernah kak ahahahha..

bulgogi nya udah, gitu doank sih menurut akuu, hehehe.
btw ka el pernah ga, liat majalahnya ??
huwiii seru lohh kakk

Senogear mengatakan...

ternyata dari sini toh majalahnya.. :p

Tiffani Hikari mengatakan...

iya mas seno
dr reskor, hahahahaa :D

Elliza mengatakan...

heheh aku baru bales lagi...aku belom sempet liat2 majalahnya fan...tar dah aku liat hahahhaa...

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com